Kamen rider Brave / Hiiro Kagami


Hiiro Kagami adalah orang yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Brave. Dia menjadi second rider atau kamen rider kedua yang muncul di serial Kamen Rider Ex-Aid. Hiiro adalah seorang dokter bedah yang hebat dari Amerika. Dia datang ke Jepang untuk membasmi para bugster. Beberapa tahun yang lalu, kekasih Hiiro terinfeksi oleh virus bugster. Hiiro yang tidak tahu, terkejut saat kekasihnya mulai menghilang. Sejak saat itu Hiiro bertekad membasmi para bugster.

Sekarang Hiiro sudah menjadi dokter di Seito Uneversity Hospital. Dia juga menjadi kamen rider untuk CR. Tidak diperlihatkan kapan Hiiro mendapatkan gamer driver dan gashat pertamanya. Hiiro menggunakan taddle quest gashat untuk berubah menjadi Kamen Rider Brave untuk menyelamatkan para pasien dari virus game. Berbeda dengan Emu, Hiiro lebih memilih untuk tidak terlalu dekat dengan pasiennya.


Hiiro menggunakan gamer driver untuk berubah menjadi Kamen Rider Brave. Tidak diperlihatkan bagaimana dia mendapatkan driver itu, karena saat pertama kali tampil diperlihatkan dia sudah memilikinya. Gamer driver memiliki dua slot sebagai tempat gashat. Di sisi samping terdapat kimewaza slot sebagai tempat gashat yang sedang tidak terpakai dan juga digunakan untuk memilih tempat bertarung.


Hiiro memiliki beberapa gashat, seperti tadle quest gashat, doremifa beat gashat, dragon knight hunter z gashat, gear dual beta gashat, dan taddle legacy gashat. 

Dengan taddle quest gashat, Hiiro dapat berubah menjadi kamen rider brave level 1 dan level 2. Kemudian doremifa beat gashat, Hiiro berhasil level up kel level 3. Lalu ada gashat dragon knight hunter z gashat untuk ke level 5. Untuk dragon knight hunter z gashat, Hiiro menggunakannya bersama rider lainnya karena saat itu belum mampu untuk menggunakannya sendirian.


Hiiro berhasil merebut gear dual beta gashat dari Dan Kuroto dan berubah menjadi taddle fantasy yang mempunyai level 50. Gashat ini juga bisa digunakan oleh kamen rider snipe untuk mengakses level 50 miliknya.

Kemudian Hiiro juga mendapatkan taddle legacy gashat dari ayah Dan Kuroto yaitu Dan Masamune dan bertransformasi menjadi level 100.


Kamen Rider Brave memiliki sebuah senjata yang bernama gashacon sword. Gashacon sword memiliki dua bentuk, yaitu ice mode dan fire mode. 

Dengan ice mode kamen rider brave dapat membekukan musuhnya dan fire mode untuk membakar lawannya. 

Terdapat dua tombol di gashacon sword dan salah satunya adalah untuk mengeluarkan jurus andalan Kamen rider Brave dengan senjatanya.


Ini adalah form level 1 dari Kamen Rider Brave dengan menggunakan taddle quest gashat. Form ini sangat dibutuhkan untuk mengalahkan bugster yang menginfeksi para pasien.


Dengan menarik tuas yang ada pada gamer driver, Kamen Rider Brave akan level up ke level 2, dan menjadi wujud utama Kamen Rider Brave.


Dengan menggunakan taddle quest gashat dan digabungkan dengan doremifa beat gashat, Brave mampu level up ke level 3 dan mendapatkan form baru.


Hiiro menggunakan taddle quest gashat dan digabungkan dengan dragon knight hunter z gashat. Gambar pertama adalah tampilan Kamen Rider Brave saat menggunakannya bersama dengan kamen rider lainnya, dan yang kedua adalah tampilannya ketika menggunakannya seorang diri. Form ini mempunyai kekuatan level 5.


Hiiro menggunakan gear dual beta gashat dengan mengaktifkan taddle legacy dan bertransformasi ke level 50. Dalam form ini Brave dapat memanggil sekumpulan bugster untuk membantunya. Selain taddle legacy, gear dual beta gashat memiliki satu sisi lagi yang digunakan oleh Kamen Rider Snipe untuk bertransformasi kelevel 50.


Kamen Rider Brave berhasil naik level ke level 100 menggunakan taddle fantasy gashat. Hiiro mendapatkannya dari ayah Dan Kuroto.

Comments