Ini dia 6 tim baru yang terbentuk di generasi Boruto


Saat ini Boruto dan teman-temannya sudah lulus dari akademi ninja setelah berhasil lulus dari ujian yang diberikan oleh guru mereka. 

Ujiannya adalah mendapatkan lonceng yang dibawa oleh Kakashi Hatake. Maksud dari ujiannya sendiri adalah untuk melihat bagaimana para murid bisa bekerja sama dengan yang lainnya.

Walaupun para murid gagal untuk mendapatkan lonceng yang dibawa Kakashi, mereka dianggap lulus karena menurut Kakashi mereka sudah berhasil menunjukan kerja sama mereka.

Setelah lulus dari akademi ninja, ada murid yang ingin meneruskan tahapan menjadi ninja selanjutnya dan ada juga yang memilih hal lainnya. Di kelas Boruto yang dipimpin oleh guru Shino sudah terbentuk 6 tim ninja baru yang beranggotakan 3 genin yang akan dipimpin oleh seorang junin.

Berikut ini adalah 6 tim tersebut.

1. Tim 5


Tim ini terdiri dari Kaminarimon Denki,  Metal Lee, dan Yuino Iwabe. Mereka dipimpin oleh udon yang merupakan rekan satu tim Konohamaru saat masih kecil.

2. Tim 15


Tim ini berisikan Izuno wasabi, Kakei sumire, Suzumeni Namida. Tim ini dibimbing oleh Hanabi Hyuga yang berasal dari klan Hyuga dan merupakan adik dari Hinata Hyuga.

3. Tim 25


Tim ini beranggotakan Taketori houki, Kuroi hako, dan juga Kokubo renga. Untuk tim ini belum diperlihatkan siapa yang menjadi ketuanya dan juga tim ini belum terlalu diperlihatkan lebih banyak tentang mereka.

4. Tim 40


Tim ini diisi oleh Onikuma enko, Goetsu doushu, Itoi tsuru. Pembimbing bagi mereka belum diketahui. Dan sama seperti tim 25, belum terlalu diperlihatkan juga tentang mereka.

5. Tim 10


Tim ini berisikan generasi penerus dari formasi ino-shika-cho. Mereka adalah Inojin Yamanaka, Shikadai Nara, dan Chochou Akimichi. Tim 10 dipimpin oleh Moegi yang merupakan rekan setim Konohamaru dan juga Udon.

6. Tim 7


Tim ini berisikan Sarada Uchiha, Mitsuki, dan Boruto Uzumaki. Mereka dipimpin Oleh Konohamaru Sarutobi yang merupakan cucu dari hokage ketiga. Sebelumnya tim ini akan dinamai sebagai tim 3. Namun Sarada melakukan banding untuk mengubah nama mereka menjadi tim 7.

Comments