Kamen Rider Ex-Aid / Emu Hojo

Emu Hojo adalah orang yang dapat berubah menjadi kamen rider ex-aid dan merupakan pemeran utama dalam serial Kamen Rider Ex-Aid. Saat Emu kecil, dia mengalami kecelakaan dan mendapatkan luka yang serius. Setelah dia selesai menjalani operasi, Emu diberikan perangkat video game oleh salah seorang dokter yang menanganinya.

Saat ini dia sudah dewasa dan bekerja sebagai dokter magang di rumah sakit Seito University. Selain itu Emu juga adalah seorang gamer jenius yang sudah memenangkan banyak turnamen dengan nama samaran M. Emu berubah menjadi kamen rider pertama kali ketika ingin menolong anak kecil yang sedang menderita penyakit yang misterius. Dia mengambil gamer driver dari Asuna, dan langsung memakainya untuk berubah menjadi kamen rider ex-aid. Ketika Emu sedang bermain game, maka kepribadiannya akan berubah. Dia menjadi serius dan tidak ceroboh lagi.
Gamer Driver

Gamer Driver adalah alat perubahan yang digunakan oleh Emu untuk merubah dirinya menjadi kamen rider ex-aid. Emu mendapatkannya dari Asuna yang sedang mencari seorang gamer jenius yang ingin diberikan gamer driver  yang ternyata adalah Emu sendiri. Gamer driver memiliki dua slot sebagai tempat Rider gashat, dan terdapat tuas untuk meningkatkan level.

Mighty Action X Gashat
Gekitotsu Robots Gashat


Rider Gashat merupakan alat tambahan bagi para kamen rider untuk berubah.  Setiap gashat memiliki kemampuannya sendiri, dan yang dimiliki oleh Emu adalah gashat mighty action x yang berjenis action atau aksi dan merupakan form awalan yang akan dipakai. Emu juga memiliki Gekitotsu Robots gashat yang dia dapatkan setelah berhasil mengalahkan bugster yang memiliki gashat tersebut. Dengan gashat tersebut Emu dapat level up ke level 3.


Gashacon Breaker Blade Mode
Gashacon Breaker Hammer Mode


Kamen Rider Ex-aid memiliki senjata, yaitu Gashacon Breaker. Gashacon Breaker memiliki dua mode, yaitu Hammer mode dan Blade mode. Terdapat du tombol pada Gashacon Breaker. Ada yang digunakan untuk merubah mode senjata dan ada tombol yang digunakan untuk melalakukan serangan penghabisan.

Kamen Rider Ex-Aid level 1


Level 1 sangat penting bagi kamen rider di serial kamen rider ex-aid, karena berfungsi sebagai pemisah antara bugster dengan pasien yang sedang terinfeksi virus game. Emu menggunakan Mighty Action X gashat untuk berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid level 1.





Kamen Rider Ex-Aid level 2
Level 2 digunakan oleh Emu jika virus bugster sudah terpisah dari tubuh pasien yang sedang terinfeksi. Emu akan menarik tuas yang ada di gamer driver dan kemudian akan level up ke level 2. Bentuk level 2 lebih ramping dari pada yang pertama, dan kelincahannya menjadi bertambah. Warnanya berubah dan didominasi oleh warna merah muda.


Kamen Rider Ex-Aid level 3



Emu berhasil mencapai ke level 3 setelah dia mendapatkan Gekitotsu robots gashat setelah mengalahkan bugster yang membawa gashat tersebut dengan menggabungkannya bersama Mighty Action X gashat. Dengan gekitotsu robots gashat, Emu akan mendapatkan armor tambahan yang berasal dari robot. Tangan kirinya akan menjadi senjata tambahan bagi kamen rider ex-aid.

Comments