Kamen rider yang tidak menggunakan belt saat berubah


Jika biasanya kita melihat para kamen rider berubah dengan menggunakan sabuk atau belt, ada beberapa kamen rider yang tanpa belt saat berubah. Biasanya para rider ini menggunakan senjatanya untuk melakukan henshin. Seperti yang ada di serial kamen rider hibiki dimana para rider tidak menggunakan belt saat mereka berubah. Dan di bawah ini adalah para kamen rider yang tidak menggunakan belt saat berubah.


Kamen Rider TheBee



Kamen rider TheBee adalah second rider dari serial kamen rider kabuto yang menggunakan motif lebah.  Ada beberapa orang yang sudah menggunakan The bee. Orang pertama yang menggunakan TheBee adalah Sou Yagurama yang kehilangan perfect harmony nya dan akibatnya the bee pergi meninggalkannya. Selain itu ada juga Kagami Arata dan Shun Kageyama yang pernah menjadi Kamen Rider TheBee. Kagami hanya sebentar saat memakai TheBee zecter dan lebih banyak digunakan oleh Kageyama

Kamen rider Sasword



Kamen Rider Sasword menggunakan Sasword zecter yang digabung dengan pedang milik kamen rider sasword. Selain sebagai alat perubahan, pedangnya juga digunakan sebagai senjata untuk melawan para worm. Sasword zecter digunakan oleh Tsurugi, orang yang sangat kaya. Ketika bangkrut dia menjual sasword zecter dan pedangnya karena membutuhkan uang.

Kamen rider Drake


Kamen rider drake menggunakan drake zecter untuk berubah. Drake zecter memiliki bentuk seperti capung. Selain digunakan sebagai alat perubahan drake zecter juga digunakan sebagai senjata oleh kamen rider drake.

Kamen rider Diend


Kamen rider diend adalah salah satu rider dari serial kamen rider decade. Orang yang dapat berubah menjadi kamen rider diend bernama kaito daiki. Orang  yang suka mencari harta berharga di seluruh dunia alternatif world kamen rider. Diend menggunakan senjata pistol, selain itu senjata itu digunakan juga oleh Kaito untuk berubah menjadi kamen rider diend.

Kamen rider Necrome

Kamen rider necrome menggunakan alat yang ada di lengannya untuk berubah. Awal kemunculannya, dia adalah seorang musuh yang berasal dari dunia ganma. Tapi lama kelamaan dia menjadi baik dan mau membantu ghost untuk melindungi bumi agar tidak rusak seperti yang terjadi pada dunianya.

Kamen rider Para-dx

Para-dx adalah rider villain di serial kamen rider ex-aid. Kamen rider para-dx menggunakan gear dual gashat untuk berubah dengan cara memutar lingkaran yang ada pada gear dual gashat tersebut. Dia memiliki dua form, yaitu perfect pazzle dan juga knock out fighter yang masing-masing memiliki level 50. 

Comments