Satria Garuda Bima X

Satria Garuda Bima X Flame Mode
Satria Garuda Bima X Flame Mode
Satria Garuda Bima X adalah perubahan wujud dari Satria Garuda Bima sebelumnya. Dengan perubahan wujud ini Ray menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tidak seperti sebelumnya yang hanya bisa berubah menjadi Satria Garuda Bima saja, sekarang Ray dapat berubah sesuai dengan power stone yang dia gunakan yang dimasukan ke dalam Bima Changer ( alat perubahan Bima X ). Wujud awalan Ray adalah Satria Garuda Bima X Flame Mode yang menggunakan power stone merah.

Dengan form Bima X Flame Mode, Ray bisa menggunakan Helios ( burung yang berasal dari matahari ) berubah menjadi sebuah pedang. Dalam form ini Ray mendapatkan kekuatan api yang berasal dari power stone merah. Selain power stone merah, Ray mampu menggunakan empat power stone lainnya seperti power stone biru, power stone hijau, power stone ungu, dan power stone hitam yang sebelumnya dimiliki oleh adiknya Reza Bramasakti ( Satria Garuda Azazel ).

Form lain dari Satria Garuda Bima X

Satria Garuda Bima X Storm Mode
Satria Garuda Bima X Storm Mode
Ray bramasakti mendapatkan power stone biru dan juga berhasil menggunakannya. Dengan power stone biru, Ray dapat berubah menjadi Satria Garuda Bima X Storm Mode. Dengan wujud ini Ray dapat menggunakan kemampuan angin dan juga badai yang berasal dari power stone biru.

Power stone biru berhasil didapatkan setelah sempat dimiliki oleh monster lebah Azelot yang  tidak mampu menahan kekuatan dari power stone tersebut.

Helios juga dapat berubah menjadi pedang ganda dan juga sebuah anak panah dan busur. Form ini juga memungkinkan Ray sebagai Satria Garuda Bima X untuk terbang. Dengan ini Bima X memiliki dua form, yaitu Bima X Flame mode dan Bima X Storm Mode.

Satria Garuda Bima X Earth Mode
Satria Garuda Bima X Earth Mode
Dengan power stone hijau, Ray dapat merubah dirinya menjadi form Bima X yang lainnya, yaitu menjadi Satria Garuda Bima X Earth Mode. Kekuatan dari power stone hijau ini berbeda dengan power stone merah maupun power stone biru. Power stone hijau memberikan ray kekuatan bumi dan juga tanah. Menjadikan dia makhluk yang kuat di daratan.

Helios, rekan dari Bima X juga akan dapat berubah menjadi sebuah kapak berwarna hijau dengan kemampuan yang luar biasa. Helios mampu menggetarkan tanah dengan kekuatannya.

Satria Garuda Bima X Magnetic Mode
Satria Garuda Bima X Magnetic Mode
Power stone ungu adalah power stone yang terakhir ditemukan. Power stone ungu memiliki kekuatan magnet yang sangat kuat. Dengan power stone ungu, Bima X dapat merubah form dirinya menjadi Satria Garuda Bima X Magnetic Mode dengan kekuatan magnet yang luar biasa.

Dari power stone ungu helios juga dapat berubah menjadi gun magnetic atau pistol magnet yang dapat menembakan gelombang magnet yang sangat kuat dan juga dapat memanipulasi benda-benda logam.

Satria Garuda Bima X Dark Mode
Satria Garuda Bima X Dark Mode
Dan ini lah bentuk perubahan terakhir dari Satria Garuda Bima X. Menggunakan power stone hitam yang sebelumnya digunakan oleh adik kandungnya Reza Bramasakti ( Satria Garuda Azazel ), Ray dapat berubah menjadi Satria Garuda Bima X Dark Mode dengan kekuatan kegelapan. Dengan warna yang hitam gelap dan tambahan jubah hitam membuat Bima X terlihat garang. Jubah hitamnya dapat berubah menjadi sayap dan membuat Bima X dapat terbang. Dengan power stone hitam Bima X sepertinya juga dapat menggunakan taranis yang merupakan rekan hewan dari Azazel.



Comments

Post a Comment