Debut kamen rider Cross-Z diepisode 11


Akhirnya, di episode terbaru Kamen Rider Build memperlihatkan second ridernya yang sudah ditunggu-tunggu. Dia adalah Banjou Ryuuga yang akhirnya berhasil berubah menjadi kamen rider Cross-Z. Setelah sebelumnya dia hanya bertarung menggunakan tinjunya yang diperkuat oleh dragon full bottle dan memimjam senjata milik kamen rider Build.


Banjou menggunakan build driver yang sama seperti yang digunakan oleh Sento untuk berubah. Banjou menggunakan satu full bottle, yaitu dragon full bottle yang berhasil didapatkan dari inti monster kekasihnya. Ditambah dengan bantuan alat yang dibuat oleh Sento, Cross-Z Dragon, Banjou berhasil berubah menjadi kamen rider Cross-Z.

Setelah di episode sebelumnya dia gagal untuk berubah karena diperlukan level hazard 3.0. Setelah melawan Blood Stark, akhirnya Banjou berhasil naik ke hazard level 3.0.

Tapi sebelumnya, Banjou harus menemukan alasannya sendiri untuk berubah menjadi kamen rider. Karena dia hanya ingin berubah untuk mengalahkan blood stark yang dia curigai sebagai ilmuwan iblis yang menyebabkannya menjadi buronan dan berakhir dengan kegagalannya untuk berubah.


Dengan berubah menjadi kamen rider Cross-Z, Banjou memiliki senjata tambahan berupa pedang yang bernama Beat Cross-Zer. Dengan pedang itu Banjou dapat menggunakan teknik pamungkasnya Special Tune yang bernama Million Slash dengan cara menarik dan mendorong tuas yang ada di bawah gagang pedangnya dan menggabungkan pedangnya dengan full bottle.

Kamen rider Cross-Z juga memiliki serangan pamungkas lainnya yang bernama Dragonic Finish. Yaitu teknik tendangan seperti rider lainnya untuk mengalahkan para musuhnya.

Comments