Shinobi pengguna jutsu berelemen air


Salah satu elemen yang ada di serial Naruto atau Boruto adalah elemen air. Suiton bayak dimiliki para ninja yang berasal dari desa Kiri. Tekni elemen air bisa dikatakan lebih kuat dari api karena secara alami api dapat dipadamkan dengan air. Bayak shinobi hebat yang memiliki elemen ini. Para shinobi dapat memanfaatkan air yang ada di sekitarnya atau untuk pengguna tingkat tinggi dapat menggunakannya walaupun di sekitarnya tidak terdapat air.

Dan berikut adalah para shinobi yang dapat menggunakan jutsu berelemen air.

1. Tobirama Senju


Tobirama Senju adalah ninja yang berasal dari klan Senju. Tobirama juga merupakan hokage kedua dari desa Konoha. Tobirama sangat dikenal oleh para musuhnya. Tobirama berhasil menciptakan tiga jutsu yaitu edo tensei yang digunakan oleh Kabuto untuk perang dunia ninja keempat, kagebunshin yang merupakan teknik andalan Naruto, dan terakhir adalah hiarishin no jutsu yang digunakan oleh hokage keempat.

Selain itu Tobirama juga dikenal sebagai ninja pengguna jutsu air tingkat tinggi. Itu karena Tobirama mampu menggunakan jutsu berelemen air walaupun disekitarnya tidak terdapat air seperti yang diperlihatkan ketika sedang menghadapi hokage ketiga.

2. Hoshigaki Kisame


Kisame adalah shinobi yang berasal dari kelompok akatsuki yang sangat terkenal. Memiliki perawakan seperti ikan hiu. Kisame juga merupakan salah satu pengguna tujuh pedang legendaris yang didapatkannya setelah dia berhasil mengalahkan gurunya. Pedangnya bernama Samaheda dan dia hidup.

Kisame dapat menyatu dengan pedangnya dan membuatnya lebih menyerupai ikan hiu. Saat melawan Killer B, Kisame mengeluarkan gelembung air yang besar dan mengurung B di dalamnya. Kemudian Kisame menyatu dengan Samaheda untuk mengalahkan Killer B.

3. Kakashi Hatake


Kakashi adalah shinobi yang mampu meniru banyak jurus milik lawannya. Karena kemampuannya itulah dia sangat disegani oleh musuhnya. Kakashi juga merupakan hokage keenam dari desa Konoha menggantikan Tsunade yang telah pensiun. Kakashi juga pernah menggunakan susano'o yang merupakan salah satu teknik terkuat milik klan Uchiha.

Saat melawan Zabuza, Kakashi berhasil menyalin kemampuan milik zabuza seperti naga air yang dikeluarkan oleh zabuza.

4. Zabuza Momochi


Zabuza adalah shinobi yang berasal dari kirigakure. Zabuza juga merupakan salah satu pemegang tujuh pedang legendaris di serial Naruto. Zabuza mengeluarkan jutsu berelem airnya saat sedang berhadapan dengan tim 7. Beberapa teknik milik Zabuza berhasil ditiru oleh Kakashi.

5. Kakuzu


Sama seperti Kisame, Kakuzu juga berasal dari kelompok ninja akatsuki. Berbeda dengan shinobi lainnya yang berada di kelompok Akatsuki, Kakuzu sangat terobsesi dengan uang. Kakuzu juga tidak segan untuk mengorbankan temannya. Dalam kelompok akatsuki, Kakuzu berpasangan dengan Hidan.

Kakuzu memiliki kemampuan spesial dimana dia memiliki lima jantung. Jadi, jika ingin menghentikannya maka musuhnya harus berhasil mengalahkannya sebanyak 5 kali. Kakuzu menguasai banyak elemen seperti yang dia perlihatkan saat melawan tim Asuma dan tim Kakashi dan salah satunya adalah menggunakan jutsu berelemen air

6. Mei Terumi


Mei adalah seorang pemimpin yang berasal dari desa Iwa. Dia merupakan Mizukage kelima menggantikan Yagura sebagai Mizukage sebelum dirinya.  Mei berhasil menguasai 3 elemen dasar yaitu bumi, api, dan air. Mei sangat terampil saat menggunakan jutsu elemen airnya. Selain itu Mei juga handal dan mempunya kekkai genkai.

7. Suigetsu Hozuki


Suigetsu merupakan ninja yang berasal dari tim taka yang didirika oleh Sasuke. Suigetsu berkeingian untuk mengumpulkan ketujuh pedang legendaris dari Kirigakure. Suigetsu mampu mengubah dirinya menjadi air. Saat pertarungan melawan Killer B, Suigetsu menyatukan dirinya dengan air disekitarya dan melawan Killer B yang sudah berubah bentuk menjadi Hachibi agar teman temannya memiliki waktu untuk mundur.

Comments