Karakter anime atau manga berkekuatan es


Setelah sebelumnya coretan pinggiran pernah menuliskan artikel tentang karakter anime berkekuatan elemen listrik dan elemen api, kali ini coretan pinggiran ingin membuat artikel tentang para karakter yang memiliki kemampuan elemen es. Salah satu kemampuan es yang menakjubkan adalah kemampuan dari Todoroki ketika melawan Sero, Todoroki mampu membekukan hampir seisi stadion dengan kemampuannya. Ada juga kemampuan penyegelah dengan kemampuan elemen es miliknya yang sangat kuat.

Langsung saja, dan di bawah ini adalah mereka yang mampu menggunakan kemampuan elemen es.

Gray Fullbaster

Gray adalah penyihir kuat dari guild kuat fairy tail. Sihir es yang digunakannya adalah sihir yang sudah diajarkan oleh gurunya yang bernama Ur. Pada awalnya Gray belajar sihir untuk mengalahkan iblis yang sudah menghabisi keluarganya. Namun gagal karena iblis tersebut masih sangat kuat. Gurunya kemudian datang menolongnya dengan mengorbankan nyawanya untuk menyegel iblis tersebut.  Selain itu Gray juga menguasai sihir lost magic demon slayer yang didapatkannya dari ayahnya.

Lyon Vastia


Lyon adalah teman kecil dari Gray. Lyon memiliki guru yang sama seperti Gray. Saat gurunya mengorbankan dirinya untuk menyegel deliora, Lyon memutuskan untuk mengalahkan deliora untuk menunjukan bahwa dia lebih kuat dari pada gurunya. Namun setelah dia melepaskan deliora, ternyata deliora sudah melemah karena sudah bertahun-tahun tersegel. Lyon memiliki sihir es pembentukan menyerupai benda hidup seperti hewan.

Lyon tergabung ke dalam guild lamia scale, salah satu guild terkuat yang ada. Di dalam guild tersebut terdapat anggota yang bernama Jura yang merupakan salah satu penyihir terkuat.

Aokiji Kuzan


Aokiji adalah seorang mantan admiral angkatan laut marine. Dia memiliki kemampuan elemen esnya dari buah setan yang dia makan. Kemampuannya sungguh hebat, dia bisa membekukan lautan dengan cakupan yang cukup luas. Setelah berselisih dengan Akainu, Aokiji memutuskan untuk keluar dari kelompok angkatan laut. Berita yang lebih menghebohkan adalah dia kini telah bergabung dengan bajak laut kurohige.

Toushirou Hitsugaya

Toshirou merupakan salah satu kapten divisi dari tiga belas divisi yang ada. Toshirou menjadi kapten diusianya yang masih muda. Walaupun menjadi yang termuda bukan berarti dia dapat dipandang sebelah mata. Dia memiliki zanpakuto yang bernama Hyorinmaru. Toshiro mampu mengeluarkan bankai yang berbentuk naga dan membuatnya bisa menggunakan kekuatan es. Di manga digambarkan Tsohiro memiliki wujud dewasanya apabila kristal es yang ada di belakangnya sudah menghilang semua.

Todoroki Shouto


Bisa dibilang Todoroki adalah murid kelas 1 terkuat di U.A high school hingga saat ini bersaing dengan Bakugou dan Midoriya.Todoroki memiliki dua jenis kekuatan, yaitu kekuatan es dan juga kekuatan api. Tapi dia lebih sering menggunakan sisi esnya untuk bertarung, karena sisi apinya membuatnya ingat dengan masa lalunya. Dengan kekuatannya Todoroki mampu membekukan setengah arena dengan kekuatannya saat sedang bertarung. Dia juga mampu membekukan para robot raksasa dengan mudah dirintangan pertama. Namun dia Todoroki tidak mampu menggunakan kemampuan esnya secara terus menerus. Itu karena akan berdampak buruk pada tubuhnya.

Haku

Haku adalah seorang shinobi yang berasal dari kirigakure. Haku mampu menguasai jenis jutsu kekkai genkai elemen es yang dia hasilkan dari gabungan elemen air dan juga elemen angin. Kemampuan itu dia perlihatkan ketika Haku dan Zabusa melawan tim 7. Haku mengeluarkan cermin es dan dia dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dari cermin es. Haku juga memiliki senjata seperti jarum untuk menyerang para musuhnya.






Comments