Karakter yang memiliki api bersifat langit



Api langit adalah jenis yang paling langka dari jenis api lainnya. Itu karena api langit dikhususkan untuk seorang pemimpin keluarga. Sebagai seorang pemimpin api langit pantas karena api langit menampung segala yang ada dilangit seperti awan, petir, dan lainnya.

Dan di bawah ini adalah mereka yang memiliki api bersifat langit.

# Tsunayoshi Sawada




Tsuna adalah karakter utama dalam seri katekyo hitman reborn. Tsuna juga merupakan calon vongola boss / pemimpin vongola gejerasi yang kesepuluh. Sebagai seorang pemimpin, Tsuna memiliki api bersifat langit. Kemampuan Tsuna adalah dying will, ketika itu terjadi kepribadian Tsuna akan beruhah, dari yang penakut menjadi pemberani dan kuat. 

Kemampuan Tsuna lainya adalah X-Burner, Tsuna mampu menyerang lawan dengan apinya. Teknik itu harus dilakukan dengan penuh konsentrasi pikiran. Tsuna memiliki animal box yang diberi nama Natsu. Natsu adalah seekor anak singa. Natsu juga dapat berubah kenjadi mantel yang akan dikenakan oleh Tsuna.

# Xanxus




Walaupun Xanxus bukan seorang pemimpin keluarga, tapi dia dapat menggunakan kemampuan api langit yang langka. Xanxus adalah pemimpin dari sebuah kelompok elit milik vongola family yang bernama varia. Xanxus juga merupakan anak adopsi dari pemimpin vongola generasi kesembilan. Xanxus memiliki kemampuan yang sama dengan pemimpin kedua dari vongola family. Xanxus dapat menghasilkan api dari kedua tangannya tanpa perantara. Selain itu Xanxus memiliki dua buah pistol sebagai senjata untuk bertarung.

Kemunculannya dimulai dengan ingin mengambil alih kepemimpinan vongola family. Xanxus ingin menjadi pemimpin vongola kesepuluh menggantikan ayahnya. Namun ayahnya memilih Tsuna sebagai penerusnya. Bentrokan tidak terhindarkan antara kelompok varia dengan Tsuna dan teman-temannya. Pada akhirnya Tsuna dan teman-temannya berhasil memenangkan pertandingan.

Di masa depan kelompok varia yang dipimpin oleh Xanxus masih menjadi salah satu kelompok yang terkuat. Dengan para anggotanya yang bertambah kuat sejak bentrokan dengan Tsuna dan teman-temannya. Xanxus memiliki animal box yang memiliki api campuran dari langit dan juga badai.

# Dino Cavallone




Dino adalah pemimpin dari Chiavarone family. Sebagai pemimpin dia memiliki api bersifat langit. Dino memiliki cambuk sebagai senjatanya. Saat dia bersama dengan anggota familynya Dino terlihat hebat dan bisa diandalkan. Tetapi ketika tidak ada anggotanya disekitarnya maka Dino akan mengalami kesulitan atau tidak bisa berbuat apa-apa.

Dino memiliki animal box yang berbentuk kuda yang memiliki sayap seperti pegasus dalam legenda. Dino pernah menjadi guru untuk Hibari walaupun dia hanya dianggap lawan tanding oleh Hibari sendiri.

# Byakuran



Byakuran adalah pemimpin dari Millefiore. Byakuran menjadi musuh utama di pertempuran masa depan saat Tsuna dan kawan-kawannya dikirim ke masa depan. Byakuran memiliki box animal berupa seekor naga putih. Byakiran memiliki kemampuan dan kepintaran yang sangat baik. 

Saat Tsuna dan teman-temannya kembali ke masa lalu, Byakuran saat itu menjadi perwakilan Yuni untuk pertarungan perwakilan arcobaleno. Byakuran juga sempat bertarung bersama dengan Tsuna yang sudah mengalahkannya di masa depan.

Comments