Karakter anime atau manga berkekuatan litrik atau petir


Setelah sebelumnya coretan pinggiran pernah membuat artikel tentang karakter yang mempunyai kekuatan api, kali ini coretan pinggiran akan membuat artikel tentang para karakter anime atau manga yang berkemampuan elemen petir atau listrik.

Dan dibawah ini adalah mereka yang mampu menggunaka elemen petir atau listrik.

# Sasuke Uchiha


Sasuke adalah karakter ninja fiktif dari manga Naruto. Dia mampu menggunakan kemampuan elemen listriknya setelah diajari oleh Kakashi.  Teknik yang diajarkan oleh Kakashi adalah jutsu chidori. Kemudian Sasuke mampu mempelajari teknik dengan elemen listrik lainnya yang lebih kuat. Selain dengan kekuatan listrik, Sasuke juga mampu menggunakan elemen api. Seperti saat dia menggunakan teknik amaterasu yang merupakan api yang akan membakar habis yang dikenainya.

# Kakashi Hatake


Kakashi memiliki julukan sebagai ninja peniru. Kakashi mendapatkan julukan itu karena dia mampu meniru banyak jutsu dari para musuh maupun temannya. Kakashi memiliki kemampuan elemen listrik, salah satu tekniknya adalah chidori yang hebat. Selain itu dia juga menguasai beberapa elemen lainnya. Selain elemen listrik yang dimilikinya, Kakashi juga mampu menggunakan elemen lain bahkan mengkombinasikannya menjadi elemen baru.

Laxus Dreeyar


Laxus mendapatkan kemampuan elemen petirnya dari dragon lacrima yang tertanam di dalam dirinya dan menjadikannya penyihir dengan kekuatan dragon slayer generasi kedua. Dengan kemampuan sihirnya itu dia mampu menjadi penyihir kelas S dari guild kuat Fairy Tail. Pada awal kemunculannya, Laxus menjadi karakter jahat dan menjadi musuh bagi Natsu dan kawan-kawan. Tapi setelah dia berhasil dikalahkan, pada akhirnya dia menjadi teman juga dan menganggap semua anggota guild fairy tail adalah keluarganya.

# Baby Beel / Oga Tatsumi


Beel adalah seorang bayi yang memiliki kekuatan listrik. Dengan Oga sebagai orang tua asuhnya, Beel mampu menunjukkan kekuatan terbaiknya. Kemampuan listrik Beel juga dapat terlihat saat dia sedang menangis. Aliran listrik yang besar akan keluar dan menghanguskan benda yang ada disekitarnya.

# Enel


Enel adalah pemimpin di pulau langit. Dia mendapatkan kemampuannya dari buah setan yang sudah dia makan. Buah setan yang sudah dia makan adalah Goro goro no mi yang membuatnya memiliki kekuatan listrik dan membuatya menjadi salah satu karakter yang terkuat di serial one piece. Namun sayang, dia bertemu dengan Luffy yang sudah memakan gomu gomu no mi yang membuat tubuhnya lentur seperti karet yang kebal terhadap serangan listrik dari Enel.

# Lambo


Lambo adalah salah satu dari guardian vongola kesepuluh. Lambo memiliki kemampuan unik, yaitu mampu bertukar tempat dengan dirinya yang ada dimasa depan berkat teknologi basoka miliknya. Lambo memiliki tubuh yang unik, dia mampu menahan serangan listrik dengan tubuhnya. Saat dewasa dia mampu melakukan serangan dengan elemen listrik berkat bantuan dari tanduknya. Lambo kecil pernah bertukar tempat dengan lambo dua puluh tahun setelahnya dan dia dapat menggunakan serangan petir yang sangat hebat.

# Kaminari Denki


Kaminari merupakan murid dari akademi U.A. yang merupakan akademi yang sangat terkenal. Di dunianya terdapat orang-orang memiliki bakat, dan Kaminari memiliki bakat yang membuatnya dapat mengendalikan listrik. Saat ini Kaminari belum mampu untuk mengeluarkan kekuatannya secara penuh karena dapat berdampak pada otaknya.

Comments