Shinobi pengguna taijutsu terkuat


Taijutsu adalah teknik dasar dari seorang ninja. Berbeda dengan ninjutsu dan genjutsu atau teknik yang lainnya, taijutsu tidak memerlukan sebuah segel tangan. Itu karena taijutsu merupakan kemampuan fisik dari si pengguna. Sampai saat ini, pengguna taijutsu terkuat adalah Might Guy yang dapat membuka gerbang kedelapan yang dapat memberikannya kekuatan yang setara dengan lima kage.

Di bawah ini adalah para pengguna taijutsu terkuat
  • Might Guy
Guy adalah guru dari Rock Lee, Neji Hyuga, dan Tenten. Sebagai pengguna taijutsu, Guy tidak dapat dipandang sebelah mata. Bisa dibilang Guy adalah pengguna taijutsu terkuat sampai saat ini.

Guy digambarkan sebagai orang yang periang dan menikmati masa mudanya walaupun dia sendiri sebenarnya sudah berumur. Guy selalu bersemangat disetiap kesempatan, dan menjadikan Kakashi sebagai rivalnya. Kakashi yang awalnya tidak menanggapinya, akhirnya menerima Guy sebagai rival atau saingannya.

Teknik taijutsu terkuat Guy adalah Hachimon tonkou yang merupakan teknik warisan yang dia dapatkan dari ayahnya, Might Dai. Kemampuan itu memberikannya kekuatan yang setara dengan lima kage negara besar, bahkan lebih. Disaat para kage tidak berkutik melawan Madara
Uchiha, Guy mampu menunjukan perlawanan yang sangat hebat seorang diri.

Resiko dari teknik ini adalah dapat merenggut nyawa si pengguna. Beruntung saat itu Guy ditolong oleh Naruto, namun sayang Guy jadi tidak mampu berjalan lagi dan harus duduk di kursi roda. Meskipun begitu Guy tetaplah menjadi orang yang bersemangat.
  • Rock Lee
Rock Lee adalah shinobi yang sangat berbakat dibidang taijutsu. tidak seperti ninja pada umumnya, Lee tidak bisa menggunakan genjutsu maupun ninjutsu. Lee hanya bisa menggunakan taijutsunya yang dia latih dibawah bimbingan guru Guy.

Rock Lee membuat orang-orang kaget saat dia menghadapi Gaara di ujian chunin. Rock Lee mampu memberikan pukulan kepada Gaara yang sebelumnya belum pernah ada yang dapat melewati perlingdungan pasirnya. Gerakannya yang sangat cepat menjadi tambahan kekuatannya untuk melawan Gaara. Namun sayang Lee akhirnya dikalahkan oleh Gaara. Setelah pertarungan itu tangan dan kaki kirinya mengalami luka yang serius karena serangan dari Gaara. Tetapi berhasil sembuh setelah mendapatkan pengobatan dari Tsunade.

Beranjak dewasa, Lee semakin menjadi shinobi yang sangat hebat. Dia mampu membuka gerbang sampai yang keenam yang merupakan teknik dari gurunya. Saat ini dia memiliki anak yang bernama Metal Lee.
  • Tsunade
Tsunade adalah shinobi yang menjabat sebagai hokage kelima dari desa Konoha menggantikan gurunya Hiruzen Sarutobi yang merupakan hokage ketiga yang telah gugur saat desa Konoha diserang. Tsunade juga merupakan satu dari 3 legenda sannin.

Tsunade ahli dalam bidang jutsu pengobatan. Namanya sudah dikenal keberbagai negara di dunia dalam hal pengobatan. Tsunade pernah meninggalkan desa dan kehidupan ninjanya. Sampai suatu saat, hokage ketiga meninggal dunia dan kemudian Tsunade ditunjuk sebagai hokage kelima.

Penunjukan Tsunade sebagai hokage kelima, karena dia merupakan murid dari hokage ketiga dan juga kemampuannya tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Tsunade memiliki kemampuan fisik diatas rata-rata. dia mampu menghancurkan sebuah area tertentu dengan satu pukulan.

  • Sakura Haruno
Sakura adalah bagian dari tim 7 yang dipimpin oleh Kakashi. Sakura juga merupakan murid dari hokage kelima bernama Tsunade. Tsunade mengangkatnya menjadi murid setelah melihat keseriusannya.

Selain dalam hal pengobatan, Sakura juga unggul dalam teknik taijutsu. Sama seperti Tsunade pukulan Sakura mampu menghancurkan area tertentu yang cukup luas. Taijutsunya juga terlihat saat perang dunia ninja keempat saat melawan bagian dari bijuu.

Kemampuannya bisa dibilang sudah hampir setara dengan gurunya. Dia mampu memanggil Katsuyu dengan teknik kuchiyose no jutsu yang merupakan hewan panggilan milik Tsunade. Sakura juga mampu menggunakan byakugou no jutsu sama seperti Tsunade.

Saat ini Sakura sudah menikah dengan Sasuke dan memiliki anak perempuan yang diberi nama Uchiha Sarada. Sarada memiliki mata sharingan sama seperti Sasuke dan memiliki kemampuan fisik sama dengan ibunya.

  • Neji Hyuga
Neji adalah shinobi yang berasal dari klan Hyuga. Anggota klan Hyuga terlahir dengan mata Byakugan yang merupakan salah satu dari tiga doujutsu terkuat. Neji juga adalah shinobi yang sangat berbakat yang berasal dari klan Hyuga.

Klan Hyuga juga terkenal dengan taijutsunya yang mampu memblokir aliran cakra musuh setelah melihat titik-titik cakra dengan mata byakugan. Kemampuan taijutsu milik Neji sangatlah kuat. Neji memiliki teknik juken dengan 64 pukulan bahkan lebih yang dapat merusak tubuh lawannya.

Neji gugur di peperangan dunia ninja keempat setelah tubuhnya tertusuk karena ingin menyelamatkan Naruto dan juga Hinata.

Comments