Akhirnya kamen rider Brave mendapatkan bentuk level tiganya


Setelah sebelumnya kamen rider genm dan kamen rider ex-aid mendapatkan bentuk level 3, sekarang giliran kamen rider brave yang berhasil level up ke level 3. Kamen rider brave menggunakan doremifa gashat dan tadle quest gashat untuk mengakses level tiganya. Hiiro Kagami yang menjadi kamen rider brave mendapatkan doremifa gashat setelah mengalahkan bugster yang memiliki gashat tersebut.

Selain itu kamen rider brave dan juga kamen rider ex-aid mendapatkan perlawanan dari graphite bugster. Kekuatan milik graphite sepertinya setara dengan bentuk level 3 para kamen rider. Diketahui juga jika graphite adalah bugster yang berasal dari tubuh pacar Hiiro Kagami 5 tahun yang lalu. Hiiro yang mengetahuinya dari kamen rider snipe sangat marah dan ingin mengalahkan graphite.

5 tahun lalu saat virus bugster menjangkiti pacar Hiiro yang bernama Saki, dia tidak tahu bahwa pacarnya sedang sakit karena dijangkiti virus bugster. Saki menyembunyikan penyakitnya ini agar Hiiro bisa berkonsentrasi untuk menggapai cita-citanya. Setelah mengetahuinya Hiiro mendatangi Saki, namun sudah terlambat. Taiga yang menjadi kamen rider snipe berhasil dikalahkan oleh graphite, dan graphite mendapatkan bentuk sempurnanya. Oleh karena itu juga akhirnya Saki menghilang.

Hiiro yang dipenuhi kemarahan setelah tahu graphite adalah virus yang mengakibatkan pacarnya menghilang bertarung dengan dipenuhi emosi, dan akhirnya dikalahkan. Setelah itu dia bertemu lagi dengan graphite. Kali ini kamen rider brave melawan para bugster dengan lebih tenang setelah dinasihati oleh Emu. Kamen rider Brave kemudian menyerang bugster yang membawa doremifa gashat dan mengalahkannya.

Setelah itu dia menggunakan doremifa gashat untuk level up ke level 3. Form dari level 3 kamen rider brave berwarna kuning keemasan. Level 3 kamen rider brave memberinya kekuatan baru dengan sebuah ritme yang membuatnya bertarung sambil menari. Dan mendapatkan kekuatan finisher dengan nama doremifa critical finish.

Episode sebelumnya memperlihatkan bentuk level 3 milik kamen rider ex-aid yang menggunakan gekitotsu robot gashat dan mighty action gashat untuk mengakses level 3. Episode tersebut juga mengungkapkan siapa orang dibalik kamen rider genm yang ternyata adalah Dan yang merupakan pemimpin dari Genm Corporation. Dan juga terlihat berteman dengan Palad dan Graphite, selain itu Dan memiliki sifat yang lain yang tidak diperlihatkan kepada yang lainnya.


Comments