Perbedaan generasi pertama, kedua, dan ketiga dari Dragon Slayer


     Dragon Slayer adalah sebutan bagi para penyihir yang dapat menggunakan sihir naga pembunuh. Dragon Slayer magic merupakan salah satu sihir dari Lost Magic. Ada juga sihir Lost Magic slayer lainnya seperti sihir god slayer dan devil slayer. Setiap Dragon Slayer memiliki elemennya masing-masing. Dragon Slayer dapat memakan elemen yang sesuai dengan sihir mereka selama elemen itu bukan bagian dari sihir yang mereka buat.
Elemen yang mereka makan dapat menambah kekuatan Dragon Slayer. Setiap Dragon Slayer yang memiliki orang tua angkat naga, memiliki pendamping Exceed. Dragon Slayer dibagi menjadi tiga generasi dan berikut adalah perbedaan dari setiap generasi tersebut :

Generasi Pertama
     Dragon Slayer generasi pertama merupakan Dragon Slayer yag dilatih langsung oleh para naga yang sesungguhnya sekaligus menjadi orang tua angkat bagi para Dragon Slayer. Dragon Slayer generasi pertama yang sudah diketahui adalah Natsu ( Dragon Slayer Api ). Gajeel ( Dragon Slayer Besi ), dan Wendy ( Dragon Slayer Langit ).

Generasi Kedua
     Dragon Slayer generasi kedua tidak memiliki orang tua angkat naga seperti generasi pertama. Kekuatan mereka didapatkan dari Dragon Lacrima yang ditanamkan didalam tubuh mereka. Dragon Slayer generasi kedua yang sudah diketahui adalah Laxus ( Dragon Salyer Petir ), Cobra ( Dragon Slayer Racun ), dan God Serena ( memiliki beberapa elemen dari Dragon Slayer Magic karena ditubuhnya ditanamkan lebih dari satu Dragon Lacrima ).

Generasi Ketiga
     Dragon Slayer generasi ketiga adalah generasi yang juga dilatih langsung oleh naga seperti generasi pertama dan ditubuhnya ditanami Dragon Lacrima seperti generasi kedua, sehingga Dragon Slayer generasi ketiga dimudahkan untuk masuk ke Dragon Force Mode mereka. Dragon Slayer generasi ketiga yang sudah diketahui adalah Sting ( Dragon Slayer Cahaya ), dan Rogue ( Dragon Slayer Bayangan ). 

Comments