7 Karakter di Naruto yang bisa melakukan teleportasi

 Tobirama Senju


merupakan hokage dari desa Konoha dan juga orang yang menciptakan Hiraishin no Jutsu. Jutsu yang mampu membuat pengguna menteleportasikan dirinya dan juga orang yang dia sentuh dengan cara pengguna harus menandai area tempat berteleportasi dengan sebuah segel.


Minato Namikaze


sama seperti Tobirama, Minato juga merupakan Hokage dari Konoha dan juga pengguna Hiraishin no Jutsu yang telah diciptakan Tobirama. Tetapi Minato bisa menggunakan Hiraishin no Jutsu lebih cepat dari penciptanya dan membuatnya mendapatkan julukan si kilat kuning dari Konoha.

Uchiha Obito


Obito mampu menggunakan kamui. Dengan kamui Obito mampu memindahkan dirinya maupun benda mati atau makhluk hidup lainya ke dimensi lain dengan menggunakan kekuatan dari mata mangekyo sharingan miliknya. Obito mampu menggunakan kamui

Kakashi Hatake


sama halnya dengan Obito Kakashi juga mampu menggunakan jurus teleportasi dengan mangekyo sharingannya yang didapatkan dari pemberian teman setimnya Obito. Dengan kekuatan matanya dia juga mampu menggunakan kamui untuk berpindah atau memindahkan sesuatu ke dimensi lain.

Mabui


Mabui adalah sekretaris dari Raikage keempat. Dia dapat menteleportasikan benda mati ke suatu tempat yang diinginkannya. Tapi saat dalam suatu keadaan darurat mengharuskan dia menteleportasikan Tsunade dan Raikage keempat ke medan perang yang akhirnya berhasil dia lakukan.

Uchiha Sasuke


Sasuke mampu berteleportasi dengan bantuan mata rinnegan yang dia dapatkan dari Hagoromo saat perang dunia terjadi. Dengan matanya Sasuke mampu berpindah tempat.

Kaguya Ootsutsuki



Bisa dibilang Kaguya lah yang memiliki kemampuan teleportasi terhebat, karena dia bisa memindahkan area yang luas seperti saat Kaguya sedang melawan Sasuke dan Naruto di perang dunia shinobi. 




Comments