Para Guardian Vongola generasi pertama

   

     Vongola family adalah sebuah keluarga mafia yang dikatakan terkuat sampai saat ini. Pada awalnya vongola dibentuk oleh Giotto sebagai kelompok main hakim sendiri untuk melindungi orang-orang, tapi berubah ke arah kekerasan sejak dipegang oleh pemimpin generasi kedua. Dalam pembentukan family Giotto memilih orang-orang yang dipercayanya untuk menemaninya sebagai guardiannya dan menjadi Guardian Vongola generasi pertama, dan mereka adalah :



1. Giotto



     Pemimpin pertama dari Vongola Family. Wajahnya mirip dengan Tsuna sang tokoh utama. Giotto menggunakan senjata berupa sarung tangan yang bertuliskan "I" dari angka romawi yang berarti satu. Giotto merupakan orang yang mau menerima siapapun dan dari kalangan manapun masuk kedalam familynya.

2. G



     G adalah teman masa kecil Giotto dan merupakan orang yang membantu Giotto mendirikan Vongola family. G merupakan orang yang paling dekat dengan Giotto dari guardian yang lainnya. Wajah G mirip dengan Gokudera dan memiliki tato disebelah sisi kanan wajahnya. G menggunakan senjata panah yang didapatkannya dari temannya Giotto. Panah itu dia gunakan jika Giotto memerintahkannya untuk menggunakannya.

3. Knuckle


     Knuckle memiliki wajah yang sama dengan ryohei dan juga merupakan seorang petinju terkuat, sampai suatu hari dia berhenti dan mengabdikan hidupnya untuk Tuhan. Pernah suatu ketika disaat Familynya sedang dalam bahaya dan teman-temannya membutuhkan pertolongannya dia datang dan membantu dalam hitungan tiga menit untuk melawan musuh-musuh familynya. Senjata yang dipakai oleh Knuckle adalah peralatan tinju

4. Lampo


     Lampo adalah anak yang pemalas dan juga manja. Tapi Giotto mempercayainya dan menjadikan Lampo sebagai guardiannya. Lampo dikenal sebagai Lighting dengan keganasannya yang tersembunyi. Wajah Lampo mirip dengan Lambo berusia 15 tahun dengan rambut hijau. Senjata yang dipakai oleh Lampo sama dengan senjata yang dipakai Lambo saat dimasa depan.

5. Ugetsu Asari


     Ugetsu Asari merupakan guardian yang berasal dari Jepang, dan dikatakan bahwa tidak ada yang bisa menyaingi keahliannya dengan pisau. Wajah Ugetsu mirip dengan Yamamoto dan juga orang yang periang. Senjata yang dipakai Ugetsu adalah satu buah pedang panjang dan tiga buah pedang pendek.

6. Alaude


     Alaude memiliki wajah yang mirip dengan Hibari dan juga merupakan Guardian terkuat milik Vongola seperti Hibari. Persamaan Alaude dan Hibari lainnya adalah mereka sama-sama penyendiri, tidak berkumpul dengan rekan family mereka yang lainnya. Senjata yang digunakan adalah sebuah borgol yang mampu menggandakan diri dan memiliki kemampuan menahan yang sangat kuat. Borgolnya juga mampu untuk menyesuaikan tubuh musuhnya.

7. Daemon Spade


     Daemon Spade memiliki wajah yang mirip dengan Mukuro dan dia juga merupakan seorang ilusionis yang kuat dan juga berbahaya. Setelah kematian kekasihnya dia berambisi untuk menjadikan Vongola sebagai family yang menurutnya ideal. Dia sudah hidup beratus ratus tahun dengan mengganti tubuhnya untuk tetap mengawasi Vongola family. Daemon Spade juga terpilih sebagai guardian Vongola generasi kedua. Di masa Tsunayoshi Sawada dia merasuki tubuh seseorang dari Shimon family dan membuat Vongola dan Shimon  berperang, walaupun pada akhirnya Daemon Spade berhasil dikalahkan dengan serangan gabungan dari pemimpin Vongola dan Shimon

Comments