Organisasi Jubah Hitam yang sudah diketahui

     Organisasi jubah hitam merupakan kelompok penjahat dalam serial detective conan. organisasi ini sangatlah tertutup, bahkan saat melakukan suatu kejahatan tidak ada bukti yang tertinggal di tempat kejadian. Beberapa orang yang sudah diketahui adalah :

Gin



Gin merupakan laki-laki berambut panjang yang sering mengendarai Porsche 356A. Gin lah orang yang telah mebuat Sinichi Kudo meminum suatu obat yang membuatnya mengecil, dan Gin tidak tahu jika obat itu membuat peminumnya menjadi anak kecil.

Vodka



Vodka merupakan laki-laki beradan besar dan juga merupakan rekan dari Gin. Vodka memanggil Gin dengan sebutan kakak. Vodka digambarkan sebagai orang yang ceroboh jika sedang tidak bersama dengan Gin

Vermouth


Verouth merupakan wanita yang pandai dan juga canti. Dia juga berbakat dalam berakting dan karena itulah memudahkan dia dalam menyamar saat sedang bekerja. Vermouth mengetahui bahwa Conan adalah Kudo yang mengecil. Tapi dia tidak memberitahukannya kepada orang lain di organisasinya.

Chianti


Chianti merupakan penembak jitu dalam kelompok jubah hitam.Dia juga orang yang mudah sekali marah

Korn


Sama seperti Chianti Korn juga merupakan penembak jitu dari organisasi jubah hitam. Korn merupakan pria misterius yang selalu memkai kacamata hitam.

Pisco


Pisco merupakan seorang yang menjabat sebagai direktur. Dia adalah orang yang mengetahui identitas dari Ai yang kemudian diculiknya. Pisco dibunuh oleh Gin karena telah melaggar kode kerahasiaan dari organisasi.

Kir


Kir merupakan anggota dari CIA yang sedang menyamar di dalam organisasi. Kir juga pernah ditangkap oleh agen FBI dan terpaksa mengakui identitasnya.

Borboun


Borboun merupakan anggota yang juga sedang menyamar. Dia bekerja di Kafe Poirot dan juga magang sebagai detectif ditempat kogoro. Dikatakan dia merupakan orang yang pandai mengumpulkan informasi dan juga berwawasan luas. Bourbon juga membenci akai yang merupakan salah seorang anggota FBI

Comments