7 karakter berkekuatan api

     Kali ini saya ingin membuat artikel tentang karakter dengan kekuatan api. banyak sekali karakter berkuatan api, tapi saya hanya mengambil tujuh karakter saja. Diantaranya :

1.  Portgas D. Ace




     Ace adalah anak dari raja bajak laut. Ace mendapatkan kekuatan apinya dari buah setan mera mera no mi yang sudah dia makan. dengan kekuatan itu dia bisa merubah dirinya menjadi api. Tapi sayangnya dia sudah mati dalam peperangan di marineford dan kemudian buah mera mera no mi miliknya dimakan oleh saudara angkatnya Sabo.

2.  Roy Mustang



     Roy Mustang merupakan seorang alkimia negara dengan kekuatan api. Dia bisa mengguakan kekuatannya saat menggunakan sarung tangan yang sudah bergambar simbol dan kemudia dia menjentikan jarinya. Tapi dia memiliki kelemahan, yaitu pada saat hujan dia tidak bisa mengeluarkan kekuatannya karena terkena air.

3.  Natsu Dragneel



     Natsu adalah seorang penyihir dari guild Fairy Tail dan juga merupakan seorang dragon slayer berkekuatan api. Dia bisa memakan api lain yang bukan miliknya sendiri untuk menambah kekuatan apinya

4. Sawada Tsunayoshi



     Sawada adalah seorang pelajar biasa sampai suatu hari ada seorang bayi yang mendatanginya dan mengatakan bahwa Sawada adalah calon bos generasi kesepuluh dari Vongola Family, sebuah keluarga mafia yang terkenal. Bayi itu bernama Reborn yang merupakan pembunuh bayaran terhebat yang dikirim oleh bos generasi kesembilan untuk memberitahu Sawada dan kemudian dilatihnya. Dengan sarung tanganya dia bisa menggunakan kekuatan api bersifat langit.

5.  Uchiha Itachi



     Itachi adalah seorang ninja cerdas yang diusia mudanya sudah sangat berbakat. Dia bisa menggunakan amaterasu dengan kekuatan matanya yang merupakan api hitam yang dapat membakar sesuatu sampai habis tak tersisa.

6. Genryusai Shigekuni Yamamoto


     Yamamoto merupakan pemimpin dari pasukan gotei 13. Dia bisa menggunakan kekuatan apinya dari pedang zanpakutonya yang bernama ryujin jakka. Kekuatannya sangatlah kuat, membuatnya tak tertandingi di kursi pemimpin selama seribu tahun atau lebih.

7.  Rin Okimura



     Rin merupakan anak yang terlihat nakal, tapi merupakan anak yang baik dan pandai memasak. Rin bisa menggunakan kekuatan apiya saat pedang yang dia bawa dilepaskan dari sarungnya, karena pedang itu merupakan sebuah segel yang digunakan untuk meyegel kekuatannya. Saat dilepaskan api biru akan keluar dan menyelimuti dirinya.

Comments